Rabu, 28 Oktober 2015

Tips/Trik mengikuti pati Umm


Selama mengikuti kegiatan “Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi” atau sering disebut dengan PATI  ini saya mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya saya dapat memperkuat dan mengasah  ilmu tekinologi. Saya yang awalnya hanya mengetahui dasar-dasar penggunaan teknologi menjadi semakin memahami fungsi-fungsi teknologi. Selain itu cara pengajaran dari kakak-kakak instruktrur yang menyenangkan membuat saya tidak bosan dalam menghadiri pertemuan PATI ini. Disamping itu, saya dapat berkenalan dengan banyak teman yang berasal dari latar belakang yang berbeda.
Pelatihan ini juga melatih kemandirian dan kerajinan saya sebagai mahasiswa baru dan menghilangkan buta teknologi/buta internet.
Tips Mengerjakan Evaluasi PATI UMM
1.       Ikuti pembelajaran secara seksama. Ketika di lab. perhatikanlah dengan baik apa yang disampaikan oleh instruktur.
2.       Bacalah modul agar lebih mudah dan tidak kesulitan dalam mengerjakan.
3.       Manfaatkan referensi
4.       Kerjakan dengan tenan
5.       Berdoalah agar di berikan kemudahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar